Published On: Jum, Okt 21st, 2016
                            

Bocah 2 Tahun Lemas Terkurung dalam Mobil

KEJADIAN TERKUNCI DALAM MOBIL
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – ED bocah berumur 2 tahun yang terkurung dalam mobil Jazz bernomor polisi B 1840 UKN di Halaman Parkir Mall Ramayana Jalan Wiratno Kota Tanjungpinang, Jum’at (21/10) sore, tampak lemas usai diselamatkan Riky selaku supir mobil tersebut.

Sedangkan diketahui kejadian tersebut bisa terjadi, saat Riky yang ingin menjemput salah satu kerabatnya sedang belanja di pusat oleh – oleh yang ada di Ramayana.

Saat itu, ED yang berada dalam mobil bersama kunci mobil, terkunci dalam mobil. Setelah 20 menit lamanya, ED yang berada dalam mobil sudah dalam keadaan lemas dan keringatan, serta muka anak yang nampak memerah.

Riky mengatakan, tidak ada memegang kunci serep, dan sudah mencari ke rumah tapi tidak ketemu. “Untuk menyelamatkan ED, terpaksa kita pecahkan kaca mobil bagian samping kiri,” ucap Riky.

Sementara, Aji salah seorang saksi yang ikut membantu mengatakan, ada anak kecil sekitar umur dua tahun terkurung dalam mobil, anak kecil sudah terkunci sekitar 20 menit.

“Jadi kami inisiatifkan kaca mobil untuk dipecahkan, biar udaranya masuk dan bisa membuka mobil yang terkunci dari dalam,” kata Aji. (YULI)

4,219 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>