Published On: Rab, Jun 3rd, 2015
                            

BLH Rencana Taman Pohon Akasia di Tanjungpinang

Kepala BLH Tanjungpinang, Yuswandi. Foto: Ijal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam peringatan puncak hari lingkungan hidup sedunia, Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Tanjungpinang berencana akan melakukan penanaman pohon Akasia, Kamis 11 Juni 2015 mendatang, didaerah yang sangat dibutuhkan di Tanjungpinang.

“Memang ada rencana kami akan menanam pohon ditempat yang lokasinya sangat dibutuhkan untuk ditanam pohon, dan pohon yang akan kami tanam yaitu salah satunya pohon Akasia,” kata Kepala BLH Kota Tanjungpinang, Yuswandi, Rabu (3/6) beberapa waktu lalu.

Namun pelaksanaanya kata Yuswandi, masih dalam usulan. Sebab, sebelumnya sudah diusulkan, tapi tergantung dari Wali Kota Tanjungpinang.

“Karena acaranya nanti Pak Wali secara simbolis akan menanamnya,” ujar dia.

Selain itu, kata Yuswandi, pada 11 Juni 2015 tersebut, akan dibagikan hadiah untuk para pemenang lomba kreasi daur ulang yang dilaksanakan pada beberapa minggu lalu.

“Acaranya dilaksanakan di terminal Sungai Carang, sekaligus membagikan hadiahnya untuk para lomba daur ulang kemarin yang mendapat juara,” katanya. (AFRIZAL)

312 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>