Published On: Sel, Mei 24th, 2016
                            

BLH: Bimtek Adiwiyata Wujudkan Sekolah Peduli Lingkungan

Lis saat Buka Kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Dokumen Adiwiyata. Foto : Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Tanjungpinang, Yuswandi mengatakan, program Bimbingan Teknis (Bimtek) Adiwiyata adalah cara mewujudkan sekolah yang bertanggung jawab dan peduli terhadap lingkungan.

Selain itu, Bimtek ini juga memberikan pengetahuan dan kreatifitas siswa serta aktif sekolah dalam meningkatkan belajar dengan kondisi yang nyaman.

“Lewat Adiwiyata tertingkatkan upaya menghindari resiko dampak lingkungan. Jadi sekolah benar-benar menjadi tempat pembelajaran yang nyaman,” kata Yuswandi, Selasa (24/05) belum lama ini.

Sementara, Yuswandi mengharapkan kepada 70 peserta dari perwakilan sekolah se-Tanjungpinang, dapa memaksimalkan Bimtek yang digelar oleh BLH Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

“Semoga para peserta dapat memaksimalkan kegiatan bimbingan teknis untuk memperoleh nilai dan prestasi Adiwiyata,” ucap Yuswandi. (RNN)

305 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>