Published On: Rab, Mei 10th, 2017
                            

Bintan Terpilih Sebagai Tuan Rumah STQ Kepri 2019

Penutupan stq kepri 2017.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‚ÄčBintan, KepriDays.com – Kabupaten Bintan terpilih sebagai Tuan Rumah STQ Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada tahun 2019. Penunjukan tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri TS Arif Fadillah, Selasa (09/05) malam kemarin, pada saat pemaparan laporan penyelenggaraan STQ Kepri di Batam.

“Kabupaten Bintan dipilih menjadi Tuan Rumah STQ VIII berdasarkan Musyawarah Daerah LPTQ Provinsi Kepri. Untuk penyelenggaraan MTQ Tahun 2018 Kepri akan dilaksanakan di Kabupaten Lingga,” ucap Arif.

Jadi diharapkan, kata Arif, dalam penyelenggaran STQ VIII di Kabupaten Bintan nanti dapat berjalan lebih meriah agar dapat meningkatkan generasi Qur’ani dan juga menjadi wadah perekat silaturahmi umat.

Sementara, Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam menyatakan kesiapannya untuk menyelenggarakan STQ Kepri di Kabupaten Bintan pada pada tahun 2019.

“Bintan siap untuk menyelenggarakan Event STQ Kepri. Saya bersama Bupati Bintan Apri Sujadi, telah menyanggupi permintaan dari LPTQ Provinsi Kepri untuk mengadakan STQ VIII di Kabupaten Bintan. Insyaallah kami akan persiapkan segala sesuatunya dari sekarang”, tutup Dalmasri. (RNN)

2,294 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>