Published On: Sen, Okt 31st, 2016
                            

Bintan Juarai Stand Pameran Wonderfull Ekspo 2016

Stand wonderfull
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Pada ajang Wonderfull Ekspo 2016, Dekranasda Kabupaten Bintan berhasil meraih juara pertama stand pameran pada katagori Intansi Pemerintah Daerah.

Di kesempatan tersebut Deby Apri Sujadi yang tak lain sebagai Ketua Dekranasda Bintan, menerima langsung penghargaan, Ahad (30/10) kemarin di Lapangan Dewaruci Tanjungpinang.

Bahkan Bintan juga berhasil merebut juara 1 dan 2 pada katagori kerajinan olahan limbah laut, dengan hasil karya tulang ikan dan serabut kelapa dimodifikasi menjadi kapal layar.

Menurut Ketua Kordinator Pameran, Umi Kalsum mengatakan, bahwa Wonderfull Kepri Ekspo merupakan rangkaian acara Sail Selat Karimata yang telah dimulai pada tanggal 26 – 30 October 2016.

“Kegiatan yang menampilkan kerajinan tangan dan kuliner yang dilaksanakan pada Wonderfull Kepri ekspo merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Provinsi Kepri dalam mengembangkan produk-produk unggulan yang dihasilkan oleh para pelaku kerajinan tangan yang ada di Kabupaten dan Kota yang ada di Kepri,” ungkap Umi.

Sedangkan, lanjut Umi, masih banyak kerajinan tangan dan kuliner yang belum banyak masyarakat ketahui.

“Makanya kami jadikan Wonderfull Kepri Ekspo sebagai wadah dalam memamerkan hasil olahan tangan-tangan kreatif masyarakat Kepri,” ujarnya.

Sementara, Deby Apri Sujadi mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus Dekranasda Kabupaten Bintan dan instansi pemerintah, karena telah banyak membantu hingga Dekranasda Bintan mendapatkan prestasi di ajang Wonderfull Kepri ekspo.

“Ini merupakan pameran pertama saya menjadi Ketua Dekranasa Bintan, dan alhamdulillah hasil yang didapat sesuai dengan harapan,” ungkap Deby. (CR13)

405 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>