Published On: Rab, Apr 13th, 2016
                            

Bintan Bakal Jadi Kawasan Destinasi Pariwisata

Conference and Exhibition (MICE) di Hotel Agro Resort Teluk Bakau Kabupaten Bintan. Foto : CR13
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Dalam mempersiapkan Kabupaten Bintan sebagai kawasan destinasi pariwisata, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) melalui Deputi Pengembangan Segmen Pasar Bisnis dan Pemerintah menggelar Asistensi Meeting, Incentive, Conference and Exhibition (MICE) di Hotel Agro Resort Teluk Bakau Kabupaten Bintan beberapa waktu lalu.

“Pesona Bintan harus digaungkan dalam perindustrian pariwisata, baik domestik maupun global,” kata Perwakilan Deputi Pengembangan Segmen Pasar Bisnis dan Pemerintah Kemenpar RI, Afilia, Rabu (13/04).

Afilia pun mengatakan, bawha Indonesia memiliki 16 kawasan pariwisata yang sudah termasuk dalam MICE. Dan yang perlu diketahui, Kepri ini hanya ada dua kawasan industri MICE, yakni, Batam dan Bintan.

“Dalam hal ini Bintan sangat didukung dengan keindahan alamnya, dan Hotel serta Resortnya,” kata Alifia.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Bintan, Luki Zaiman Prawira menyambut baik kegiatan tersebut. Sebab, kata dia, apapun kegiatan yang bertujuan untuk memajukan pariwisata di Bintan harus terus didukung.

“Tentu dengan adanya kegiatan seperti ini, kita sangat menyambut baik apalagi untuk memajukan pariwisata di Bintan,” ujar Luki.

Sementara untuk pengembangannya, Luki mengakui, pihaknya masih ada beberapa yang kurang, dan tetap berupaya untuk memajukan destinasi wisata di Bintan.

“Kami tetap berupaya keras untuk memajukan pengembangan pariwisata Bintan,” ungkapnya. (CR13)

348 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>