Published On: Kam, Mei 18th, 2017
                            

Biaya RS Siswa Korban Tabrakan Ditanggung Pemerintah

Img 0389.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Saat Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Dalmasri Syam mendatangi RSUP Kepri untuk melihat siswa korban tabrakan antara Bus Sekolah dengan Pick Up didaerah Jalan Ceruk Ijuk Toapaya Kabupaten Bintan, Kamis (18/05) sekitar pukul. 10.00 Wib.

Saat dihadapan media, Dalmasri Syam mengatakan, sebanyak 30 siswa diantaranya 20 siswa SMA dan 10 siswa SMP yang menjadi korban tabrakan, kondisinya mengalami luka-luka seperti patah kaki, lecet, kepala bocor dan lainnya.

“Untuk biaya-biaya perawatan ini, kami akan menanggung semua. Bahkan pihak asuransi juga akan menanggung biaya korban ini,” ucap Dalmasri didepan Ruang UGD RSUP Kepri.

Selain itu, Dalmasri mengatakan, hal ini merupakan musibah yang tidak diinginkan setiap manusia. Kalau dilihat dari hasil lapangan, Pick Up yang nabrak Bus Sekolah ini.

“Dalam sementara ini anak-anak sedang di rawat sambil menunggu dokter. Supir Bus kondisi selamat cuman lagi di kantor polisi. Kalau supir Pick Up ada disini sedang di rawat,” jelas Dalmasri.

Sementara diketahui sebelumnya, kejadian tabrakan antara Bus Sekolah warna Kuning-Oren bernomor polisi BM 7452 DA dengan Pick Up warna Hitam bernomor polisi BP 8333 TA didaerah Jalan Ceruk Ijuk Simpang Empat Toapaya Kabupaten Bintan, Kamis (18/05) sekitar pukul. 07.00 Wib pagi, membuat puluhan siswa yang dibawa Bus luka-luka dilarikan ke RSUP Kepri Tanjungpinang.

Menurut korban selamat dalam Bus, Ari (13), saat dirinya duduk paling belakang dalam Bus, tiba-tiba terjadi tabrakan dari samping oleh Pick Up yang melaju dari arah Tanjungpinang tepat disimpang empat Jalan Ceruk Ijuk.

“Saya duduk paling belakang, Pick Up yang nabrak bus. Bus waktu itu dari Toapaya hendak ke Tembeling,” ucapnya. (RNN)

3,097 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>