Published On: Sel, Jul 7th, 2015
                            

Bhayangkari Polres Tanjungpinang Berbagi Takjil

pembagian Takjil oleh Bhayangkari Polres Tanjungpinang. Foto : Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ibu-ibu Bhayangkari Polres Tanjungpinang hari Senin 06 Juli 2015 kemarin, berbagi takjil, sembako dan pakaian murah kepada masyarakat kurang mampu di samping Polres Tanjungpinang jalan Ahmad Yani KM 5 Tanjungpinang.

Dalam berbagi tersebut, tampak stand didirikan dengan nama Bazar Amal Bulan Ramadhan. Menurut Ketua Bhayangkari Polres Tanjungpinang, Vita Dwita, bazar amal Ramadhan merupakan gagasan seluruh ibu-ibu Bhayangkari, jauh sebelum bazar ini dibuka pada hari selama satu hari.

“Ini semua merupakan hasil dari sumbangan para pengurus Bhayangkari dan seluruh jajaran kepolisian Polres Tanjungpinang, sehingga Bazar Amal ini dapat kita buka bersama,” katanya.

Vita juga menjelaskan, hasil dari penjualan barang sembako dan pakaian murah ini, nantinya akan langsung di sumbangkan ke Kaum Dhuafa yang kurang mampu di Tanjungpinang.

“Hasil jualannya nanti tidak akan kita pergunakan untuk pribadi, namun akan kami sumbangkan kepada orang-orang yang kurang mampu, yaitu, kaum Dhuafa yang mana awalnya sudah menjadi komitmen dari seluruh jajaran Polres Tanjungpinang dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Tanjungpinang,” ungkapnya.

Sementara dengan membuka bazar amal di bulan Ramadhan ini, Vita mengharapkan, dapat menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat dan Kaum Dhuafa yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Saya harap kegiatan amal ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya oleh ibu-ibu Bhayangkari Polres Tanjungpinang, demi mempererat tali silaturahmi antara pihak Polres Tanjungpinang dengan masayarakat,” ujarnya. (ERA)

284 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>