Published On: Sel, Apr 26th, 2016
                            

Besok, Polres Tanjungpinang Gelar Deklarasi Tanjungpinang Zero Narkoba

mapolres kota Tanjungpinang. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Besok Rabu 27 April 2016 di Lapangan Pamedan Kota Tanjungpinang, Polres Tanjungpinang menggelar Deklarasi Impian Anak Pulau menuju Tajungpinang Zero Narkoba demi generasi tangguh untuk Indonesia hebat.

Sebab, Tanjungpinang yang dianggap sebagai pintu lalu lintas barang jasa dan orang, merupakan wilayah rawan terhadap penyalagunaan dan pengedaran gelap narkoba.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Kristian P. Siagian mengatakan, narkoba merupakan ancaman bagi masyarakat yang ada di wilayah Tanjungpinang dan sekitarnya.

“Narkoba juga menjadi ancaman bagi seluruh masyarakat Indonesia. Presiden RI Joko Widodo baru-baru ini telah memberikan poin-poin penekanan yang ditujukan kepada upaya pemberantasan dan pencegahan penyalahgunaan narkoba,” ungkap Kris, Selasa (26/04).

Untuk itu, Kris juga berharap, pihaknya bisa menjadikan Tanjungpinang menjadi wilayah yang kuat, berbudaya dan menjadi wilayah yang nyaman dan aman bagi tumbuh dan kembangnya generasi muda.

“Kegiatan pemberantasan narkoba akan kami lakukan diantaranya Kampung Bersih Narkoba. Program ini dilatar belakangi oleh pemikiran akan pentingnya peran masyarakat dalam mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” kata Kris. (YULI)

309 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.