Published On: Jum, Nov 27th, 2015
                            

Besok Pelindo Benahi Pelabuhan SBP Tanjungpinang

Manajer Bisnis PT. Pelindo. Foto : Leonardo Z
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – PT. Pelindo Cabang Kota Tanjungpinang menyatakan, pihaknya akan membenahi Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Kota Tanjungpinang, Sabtu (27/11) besok.

Hal ini diungkapkan oleh Manajer Bisnis PT. Pelindo Cabang Kota Tanjungpinang, Sutoro, saat diwawancarai KepriDays.com Kamis (25/11) sore. “Diperkirakan besok atau hari Minggu, kami mulai membenahi pelabuhan dalam meningkatkan kenyaman bagi penumpang domestik yang ingin berpergian melalui Pelabuhan SBP,” katanya.

Bahkan program pembenahan ini, lanjut dia, merupakan program jangka pendek melalui anggaran tahun 2015 ini. “Perbaikan nanti kami lakukan instan. Untuk berapa anggaran pastinya, saya kurang tahu. Tetapi kalau diperkirakan sekitar Rp. 200 atau Rp. 300 juta,” ucapnya.

Sedangkan dalam pembenahan tersebut, nanti Pelindo Tanjungpinang akan merubah posisi masuk kendaraan roda dua dan roda empat. Perubahan posisi itu, kata Sutoro, untuk mempermudah masuk ke kawasan Pelabuhan SBP Tanjungpinang.

“Nanti jalur masuk kendaraan lebih besar setelah dibenahi, dan tempat pembelian tiket akan dipindahin di gedung rapat Pelindo. Lalu 3 kios disebelah mushola dekat Kantor Pelindo akan dibongkar untuk dibuat pintu masuk tempat pembelian tiket,” jelasnya.

Kemudian setelah itu, papan reklame dicopot dan ATM BNI dibongkar dan dipindahkan. Nanti juga tempat jalur penumpang menuju pelabuhan dibuat atap atau kanopi.

“Pasti saya akan kawal perbaikan ini. Target saya gedung penjualan tiket sudah pindah di Kantor Pelindo pada bulan Desember ini, dan penjualan tiket tidak lagi berada di gerbang masuk utama pelabuhan,” ungkap Sutoro.(ADO)

253 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>