Published On: Ming, Jul 26th, 2015
                            

Besok PDI-P Daftarkan Calon Gubernur ke KPU

ilustrasi bakal calon. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sekretaris DPD Partai PDI-P Provinsi Kepri, Lis Darmansyah menyampaikan, pihaknya akan mendaftarkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur dari PDI-P, yakni, Surya Respationo dan Ansar Ahmad pada 27 Juli 2015 besok di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri.

“Bahkan pendaftaran pada 27 Juli 2015 ini, serentak dilakukan oleh Partai PDI-P di seluruh Indonesia,” kata Lis kepada KepriDays.com, Ahad (26/7) beberapa waktu lalu.

Kemudian dikatakan Lis lagi, setelah melaksanakan pendaftaran, tentu selanjutnya akan menentukan nomor urut. Ia mengharapkan, pasangan yang diusung PDI-P mendapatkan nomor urut 2 (dua).

“Untuk nomor urut kami terserah tergantung dari kesepkatan. Namun seperti biasanya kami menginginkan tentunya nomor dua,” ujar Lis.

Untuk itu, Lis pun berpesan, dalam Pilkada yang akan dilaksanakan tidak lama lagi di Provinsi Kepri, jangan sampai terjadi benturan sesama masyarakat Provinsi Kepri.

“Kita harus tegakan azas demokrasi, jangan sampai ada terjadi manas-memanaskan pada Pilkada nanti,” ungkap Lis.

Sedangkan Surya Respationo ketika dikonfirmasi mengenai pendaftaran pada 27 Juli 2015, langsung meminta do’a dan restu kepada masyarakat.

“Saya tanpa masyarakat bukan apa-apa, karena semua keputusan ada di tangan masyarakat Kepri. Jika memang diizinkan dan dipercaya oleh masyarakat, Insya Allah kita akan bertemu di kantor Gubernur Kepri untuk melanjutkan pembangunan di Kepri ini,” ujarnya. (ERA/AFRIZAL)

213 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>