Published On: Jum, Apr 15th, 2016
                            

Berprilaku Tak Sopan, Pengemis Diamankan Satpol PP Tanjungpinang

Pengemis Ngejek Asisten I Tpi. Foto : Roni Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Edi (40) seorang pria paruh baya yang merupakan pengemis diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, Jum’at (15/04) siang di Warung Kopi Pagi Sore, karena berprilaku tidak sopan dengan mengejek Asisten I Bidang Pemerintahan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Menurut Kepala Bidang Penertiban dan Penengakan Perundang-Undangan Satpol PP Tanjungpinang Omrani, pihaknya bisa mengamankan pengemis tersebut, setelah mendapatkan laporan dari Asisten I Bidang Pemerintahan bahwa ada salah seorang pengemis yang menghina dirinya.

“Saya ditelpon oleh Pak Mekwanizar, bahwa ada salah seorang pengemis yang telah mengejek dirinya di salah satu warung kopi,” ujar Omrani di Kantor Satpol PP Kota Tanjungpinang.

Kemudian, lanjut Omrani, pihaknya pun langsung mendatangi tempat kejadian dan langsung mengamankan pengemis tersebut. “Saya langsung menurunkan anggota, dan langsung membawa pengemis itu ke kantor kami,” katanya.

Sementara Mekwanizar mengatakan, Edi merupakan pengemis yang sangat kasar apabila tidak di beri uang. Sebab, setelah dirinya memberikan uang dan mungkin uang yang diberikan kurang, dia berani mengejek yang memberikan tersebut.

“Sewaktu saya ngopi di warung kopi pagi sore, datanglah seorang pengemis untuk meminta-minta. Kemudian saya sudah beri tetapi pengemis ini malah mengejek. Saya emosi, dan melaporkan ke Satpol PP Tanjungpinang,” kata ‚ÄéMekwanizar. (RNN)

261 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>