Published On: Sen, Okt 27th, 2014
                            

Berkas Oknum RSAL Pelaku Cabul Mahasiswi P-21

AKP. Reza Morandi T.Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Berkas perkara kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh oknum staff Rontgen berinisial SD terhadap salah seorang mahasiswi di Provinsi Kepri, berinisial SS beberapa waktu lalu diruangan Rontgen RSAL sudah P-21 atau lengkap.

Hal ini dikatakan oleh Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP. Reza Tarigan, saat ditemui awak media KepriDays.com dikantornya jalan Ahmad Yani KM. 5 atas Polres Kota Tanjungpinang. “Berkas sudah P-21. Dalam Minggu ini kita akan serahkan ke Kejaksaan Negeri Tanjungpinang,” terangnya, Senin (27/10).

Namun, Reza menjelaskan, untuk saat ini pihak kepolisian belum melakukan penahanan terhadap pelaku dugaan pencabulan tersebut, karena polisi memastikan pelaku tidak akan melarikan diri atau menghilangkan alat bukti.

“Walaupun pelaku tidak kita tahan, tetapi kasus tetap lanjut, dan kami tidak main-main dalam kasus pencabulan tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, diketahui dari pengakuan korban SS atas pencabulan yang dilakukan SD pada tanggal 21 Maret 2014 lalu, bahwa dirinya diminta melepaskan semua pakaiannya dan hanya menyisakan pakaian dalam saja sewaktu diruang Rontgen.

Bahkan, pelaku SD juga diduga sempat melancarkan aksinya dengan menggerayangi tubuh SS dari belakang, tetapi akhirnya korban bisa lepas dan mengadukan kejadian tersebut pada kakak kandungnya hingga berita ini dilaporan selang beberapa hari kejadian itu.

“Apakah saya tidak dipakaikan baju atau kain sarung, dijawab tidak oleh SD,” kata SS sewaktu diwawancarai awak media KepriDays.com beberapa waktu lalu di Polres Tanjungpinang. (Baca juga: Pelaku Pencabulan Mahasiswi Mangkir dari Panggilan) (ERA)

178 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>