Published On: Ming, Agu 17th, 2014
                            

Benci Dipanggil ‘Cabe-Cabean’

Dewi saat jadi Umbrela Girl's. Foto: Riko A
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Dikarenakan tingkahnya yang sedikit familiar dan sempat menjadi Umbrella Girl’s pada ajang Kejurnas Road Race yang diadakan beberapa waktu lalu, Fika Ratu Dewi gadis kelahiran Tanjung Uban, 12 Juni 1998 sangat benci dipanggil ‘Cabe-Cabean’ atau disebut centil oleh teman-temannya.

Dewi sapaan akrab dari Fika Ratu Dewi mengatakan, sebenarnya rata-rata cewek tidak suka dibilang ‘Cabe-Cabean’, karena kata-kata itu identik dengan cewek yang tingkahnya sedikit mencolok. “Yang sering menyebut saya Cabe-Cabean ya tak lain adalah kawan-kawan dan orang yang mungkin gak suka dengan saya, dan saya paling benci kalau ada orang yang ngomongin saya cabe-cabean,” ujarnya, Ahad (17/8).

Selain itu, Dewi melanjutkan, dirinya sering mengomel atau marah ke kawan-kawannya yang sering menyebutnya ‘Cabe-Cabean’. Bahkan, pernah hingga membentak mereka hingga terdiam tidak berani bilang lagi dirinya ‘Cabe-Cabean’.

“Siapa yang bilang saya Cabe-Cabean pasti saya maki-maki, benci sajalah dibilang seperti itu,” katanya sambil tersenyum.

Dewi juga mengakui, bahwa dari tingkahnya sendiri memang sedikit manja dan tidak bisa diam jika sedang ngumpul bersama kawan-kawannya. Kemungkinan, sebab itu dirinya sering dibilang ‘Cabe-Cabean’. “Mungkin tingkah saya yang begitu, ya jadinya saya diejek kawan-kawan seperti itu. Tapi tetap saja tidak suka,” katanya. (RKO)

1,294 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>