Published On: Jum, Nov 27th, 2015
                            

Belum Kantongi Izin, Pembangunan Diatas Timbunan Mangrove Berlanjut

Penimbunan Mangrove. Foto : Bobi
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Bangunan yang berdiri diatas penimbunan hutan Mangrove daerah Kawal Kecamatan Gunungkijang Kabupaten Bintan, Jum’at (27/11) pagi, diduga tidak kantongi izin dari BPMPD Kabupaten Bintan.

Bahkan terlihat di tempat tersebut, banyak titik Mangrove sekitar 1 hektar yang punah akibat di timbun. Dani selaku masyarakat didaerah itu mengatakan, sampai saat ini masih berlangsung aktivitas pembangunan sebuah gedung.

“Timbunan bakau ini sudah setahun lebih, tetapi baru dikerjakan lagi aktivitasnya hingga dekat ke bibir sungai. Sekarang sudah tahap pembangunan,” kata Dani kepada KepriDays.com.

Terpisah, para pekerja yang berada di lapangan saat dijumpai KepriDays.com, enggan memberitahukan siapa yang membangun bangunan di atas timbunan mangrove tersebut.

Sementara salah seorang staff BPMPD Kabupaten Bintan yang enggan menyebutkan namanya menjelaskan, bahwa pihaknya belum ada mengeluarkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di lokasi
tersebut.

“Kalau didaerah itu belum ada dikeluarkan IMB. Tapi nanti kami cek lagi,” katanya di Kantor BPMPD Kabupaten Bintan. (BOBI)

257 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>