Published On: Kam, Apr 9th, 2015
                            

Belum Ada Anggaran, PU Pasrah Tanjungpinang Banjir

Banjir 3 titik yang menghantui masyarakat Kota Tanjungpinang. Foto: Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tanjungpinang, Amrialis terlihat pasrah karena pihaknya kesulitan melakukan normalisasi parit penyebab Banjir dibeberapa titik Kota Tanjungpinang, disebabkan belum adanya anggaran infrastrukur yang tersedia.

Bahkan, ia juga optimis, bahwa pihaknya dengan menggunakan anggaran yang seadanya, dapat melakukan normalisasi saluran buangan air atau parit yang penuh dengan pasir di Tanjungpinang kedepan, Kamis (09/04).

“Mungkin saat ini kami berusaha secara bertahap untuk melakukan normalisasi saluran air, dengan anggaran yang ada, sambil menunggu anggaran sebenarnya,” kata dia.

Sedangkan untuk kesiapan anggota yang akan diterjunkan beserta alat, lanjut Amrialis, lagi dipersiapkan secara matang oleh pihaknya, agar sejumlah titik banjir dapat berkurang secara bertahap.

“Sedang kami siapkan. Dan melakukan secara bertahap untuk mengurangi titik banjir di Tanjungpinang,” ungkapnya. (AGS)

332 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>