Published On: Sen, Jun 8th, 2015
                            

Belasan Mahasiswa Demo Kantor PLN Tanjungpinang

Demo PLN oleh belasan Mahasiswa. Foto : Istimewa
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Belasan mahasiswa yang menggunakan almamater Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) melalukan aksi demonstrasi, Senin (08/06) siang di Kantor PLN cabang Tanjungpinang jalan Bakar Batu KM. 2.

Demo yang mendapat penjagaan ketat tersebut, terlihat tak sebanding dengan massa dari pendemo. Tampaknya aksi menggalang personel untuk ikut aksi gagal. Bahkan demo pun tak menarik simpati warga sekitar untuk ikut.

Walaupun begitu, mahasiswa pendemo yang hanya belasan orang tetap melakukan orasi di pinggir jalan dengan nongkrong di atas bak truk.

“Kami minta PLN umumkan darurat listrik di Tanjungpinang,” teriak seorang mahasiswa.

Sementara terlihat dari balik Kantor PLN Tanjungpinang, ada aparat yang memantau aksi tersebut. Personel polisi yang bertugas mengamankan kantor PLN juga terlihat lebih santai dari aksi-aksi demo sebelumnya yang melibatkan ratusan orang. (RNN)

281 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>