Published On: Kam, Apr 28th, 2016
                            

BB Hasil Razia Lapas Dimusnahkah Kemenkumham Kepri

pemusnahan Barang Bukti oleh Kemenkumham Kepri. Foto : Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Beberapa Barang Bukti (BB) hasil razia Polres Tanjungpinang, Polres Bintan dan Polda Kepri di Lembaga Pemasyarakatan, Rabu (27/04) pagi kemarin, dimusnahkan oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kepri.

Menurut Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kepri Ohan Suryana, BB tersebut merupakan hasil razia dari seluruh tahanan Lapas maupun Rutan kemarin.

“Dimana barang bukti yang dimusnakan, seperti, alat isap Bong, puluhan handphone, senjata tajam, mancis dan beberapa barang terlarang lainnya dari dalam sel tahanan maupun dari luar sel tahanan,” kata Ohan di tempat pemusnahan halaman Kantor Kanwil Kemenkumham Kepri.

Kemudian, Ohan juga menambahkan, mengenai beberapa tahanan yang positif menggunakan narkoba, maka ada indikasi tidak terlepas cara masuknya peredaran narkoba di Lapas baik itu melalui pengunjung ataupun yang lainnya.

“Dengan adanya hal ini berarti para petugas Lapas harus lebih keras lagi melakukan pengawasan,” jelas Ohan.

Sementara dengan adanya bebarapa tahanan Lapas yang positif menggunakan narkoba, Ohan pun mengakui, hal ini tidak terlepas dari kurangnya SDM di bagian pengawasan tahanan.

“Sekalipun para personil kami mengalami kekurangan, tetapi kami tidak patah semangat dalam memberantas peredaran narkoba,” tutupnya. (YULI)

206 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>