Published On: Kam, Apr 7th, 2016
                            

Bayi Perempuan Terbungkus Plastik Ditemukan Tewas di Dompak

Jasad Bayi yang terbungkus oleh kantong plastik ditemukan di daerah Dompak. Foto: Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan tewas dalam keadaan terbungkus plastik warna merah dan disimpan dalam kotak, Kamis (07/04) di jalan Aisyah Sulaiman Kampung Sungai Sudip Dompak Tanjungpinang.

Bahkan bayi tersebut ditemukan warga sekitar dan diduga baru saja lahir. Sebab bayi tersebut masih memiliki ari-ari di pusat nya. “Penemuan bayi yang sudah tidak bernyawa ditemukan sekitar pukul 06.00 wib oleh Lasminda berumur 40 tahun,” kata Kapolsek Bukit Bestari Kompol. A. Mubin.

Selain itu, A. Mubin mengatakan, pihaknya pertama kali mengetahui kejadian penemuan bayi tersebut, dari laporan Ketua RT 5 RW 3 Muhammaddin Kampung Sudip.

“Kami dapat laporan oleh Ketua RW 5 RT 3, bahwa ada warganya yang menemukan mayat bayi di samping jembatan,” ungkap Mubin.

Setelah mendapatkan laporan, lanjut Mubin, pihaknya langsung pergi ke TKP dan hasil olah TKP pihaknya juga menyimpulkan jika bayi itu baru saja dilahirkan.

“Di TKP kami melihat bayi itu di bungkus oleh plastik, dan kondisinya masih terdapat tali pusar dan ari-arinya masih menempel di bagian perutnya,” kata Mubin.

Sementara hingga saat ini belum di ketahui siapa yang tega membuang bayi malang tersebut. Namun kuat dugaan bayi itu sengaja dibuang oleh orang tuanya.

“Belum tahu siapa pelaku pembuang bayi ini, kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini,” jelas Mubin.

Kini Jasad bayi malang yang sudah tidak bernyawa tersebut dibawa ke RSUP Kepri untuk mengetahui penyebab meninggalnya bayi tersebut. (YULI)

443 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>