Published On: Sel, Agu 19th, 2014
                            

Bayam dan Kangkung Naik Rp. 4 Ribu

Sayur Mayur di Pasar KUD Kota Tanjungpinang. Foto: Irpan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait naiknya harga Sayur Bayam dan Kangkung di Pasar Bestari Bintan Center kemarin, ternyata jenis Sayur tersebut juga naik di Pasar KUD Kota Tanjungpinang, Selasa (19/8). Kenaikan harga mencapai 4 ribu rupiah dari harga Rp. 6 ribu menjadi Rp. 10 ribu untuk Sayur Bayam dan Kangkung.

Namun, untuk Sayur Mayur seperti, Tomat, Terong, Kacang Panjang, Wortel, Timun, kol, kentang, Cabai Rawit dan Cabai merah masih dengan harga normal perkilogram.

Kepada KepriDays.com, Rika (35) seorang pedagang sayuran di Pasar KUD mengatakan, harga-harga dari sejumlah sayuran yang dijualnya, cuman Sayur Bayam dan Kangkung saja mengalami kenaikan harga. Sedangkan, untuk sayuran lainnya masih normal hingga sekarang.

“Tomat dan Terong masih Rp. 10 ribu perkilonya, lalu kacang Panjang, wortel, dan Timun juga masih Rp. 12 ribu perkilonya,” kata dia.

Bahkan, Rika menambahkan, untuk stok sayuran lainnya, kecuali Bayam dan Kangkung masih aman. Dan untuk harga pun dipastikan masih akan normal dalam beberapa hari kedepannya. “Jenis-jenis sayuran ini saya pasok dari Wacopek di Batu Licin Bintan, untuk stok bisa dikatakan aman dan untuk harga pun bisa dipastikan stabil,” jelasnya. (CR08)

219 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>