Published On: Jum, Okt 24th, 2014
                            

Batam Antusias Rebut Juara I di Dragon Boat Race 2014

Dragon Boat Race.Foto: ERA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Peserta International Dragon Boat Race 2014 dari Kota Batam begitu antusias akan merebut Juara I dalam ajang yang dilaksanakan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kota Tanjungpinang, Jum’at (24/10) di jalan Daeng Celak Sei Carang Kota Tanjungpinang.

Hal itu disampaikan oleh official peserta dari Kota Batam, Iwan, saat dikonfirmasi oleh KepriDays.com. “Semua peserta dari Kota Batam mengharapkan menjadi Juara Umum untuk mendapatkan piala bergilir dari Pemko Tanjungpinang. Intinya target kami rebut Juara I di Dragon Boat Race 2014 ini,” ujarnya penuh keyakinan.

Iwan juga menjelaskan, bahwa Dragon Boat Race kali ini sangat memuaskan buat peserta dari Kota Batam. Sebab sarana dan prasarananya sangat mendukung sekali di tahun 2014 ini. (Baca juga: Lis Sebut Dragon Boat Tahun Ini Berbeda)

“Mulai dari awal pembukaan sampai pertandingan semuanya berjalan lancar. Namun hanya 1 hal yang masih kurang ditingkatkan dalam ajang Dragon Boat Race ini, yaitu, Boat pertandingannya hanya 3 unit saja, jadi peserta yang bertanding terlalu lama menunggu giliran,” keluhnya.

Akan hal itu, Iwan berharap, pada tahun depan kekurangan yang terjadi saat tahun 2014 ini sudah tidak ada lagi, bila perlu sampai 7 disediakan Boat untuk pertandingannya.

“Semoga ditingkatkan lagilah sarananya, agar para peserta yang bertanding lebih semangat, karena bila diizinkan tahun 2015 kami juga akan ikut kembali di ajang Internasional Dragon Boat Race ini,” ungkapnya. (ERA)

257 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>