Published On: Sel, Jan 17th, 2017
                            

Barang Menyerupai Rudal Terdampar di Desa Pengujan

Img 0870.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Benda menyerupai ‘Rudal’ terdampar diperairan pantai Desa Pengujan Kecamatan Teluk Bintan, sehingga membuat warga didaerah tersebut terkejut.

Pasalnya benda tersebut sangat menyerupai Rudal, hingga timbul pemikiran warga yang mengatakan barang tersebut misterius.

“Semalam barang tersebut sudah ada disana, namun saya tak menghiarukan, karena sepintas menyerupai pelampung. Namun tadi saya lihat lagi masih ada, karena penasaran saya dekati dan ternyata bukan pelampung.
Melaikan benda yang menyerupai rudal,” beber salah seorang nelayan, Ajis (50).

Sedangkan keberadaan benda tersebut menimbulkan kekhawatiran, karena Ajis serta warga lainnya Zainal, tidak mau sampai barang temuannya tersebut jatuh ditangan orang lain.

“Karena menurut saya barang ini, tidak biasanya ada. Jadi saya langsung melaporkan ke warga, dan warga pun menyampaikan kepada Bhabinkantibmas setempat,” timpal Zainal.

Sementara pihak kepolisian dan TNI sedang melihat kondisi barang tersebut. Untuk mengecek barang apa sebenarnya yang membuat warga geger. (SYAJARUL)

600 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>