Published On: Kam, Apr 28th, 2016
                            

Bappeda Kepri Tidak Ada Wewenang Rekomendasi Asrama Umrah

Naharudin BappedaKepri. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Bappeda Kepri Naharuddin menyatakan, bahwa Bappeda Kepri tidak ada wewenang rekomendasi pembangunan asrama mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH).

“Bappeda tidak ada kewenang, yang rekomendasi izin apapun bentuknya adalah Gubernur Kepri,” kata Nahar, Kamis (28/04) di Gedung Pemprov Kepri.

Bahkan terkait pembangunan asrama mahasiswa UMRAH yang sebelumnya diketahui tidak dapat rekomendasi Bappeda Kepri, Naharuddin menapik, bahwa dirinya memperlambat hal tersebut.

“Wewenang rekomendasi memang tidak ada di kami, itu sudah jelas. Saya sendiri adalah staf Gubernur. Jadi wewenang itu di Gubernur Kepri. Karena Pulau Dompak ini sudah ditetapkan sebagai pusat pemerintahan,” kata Nahar.

Sementara, Nahar pun menyarankan, jika UMRAH ingin rekomendasi pembangunan asrama mahasiswa, bisa minta langsung sama Gubernur Kepri.

“Saya sebagai Bappeda disini ikuti master plan terdahulu. Jika ingin rekomendasi, bisa minta ke Gubernur Kepri langsung,” katanya. (RNN)

225 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>