Published On: Sen, Nov 30th, 2015
                            

Banjir, Lurah Dompak ‘Semprot’ PT. Gerafika Beton

Lurah Dompak sedang semprot boss PT Gerafika Beton. Foto : Bobi
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Akibat gorong-gorong di areal tanah milik PT. Gerafika Beton menjadi penyebab banjir yang dikeluhkan masyarakat Kampung Sei Jari jalan Batu Naga Tanjungpinang, Lurah Dompak Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang Eko Diantoro melakukan sidak ke tempat tersebut untuk meminta pertanggungjawaban PT. Gerafika Beton.

“Awalnya ada laporan dari RT 01 RW 4. Tentu saya langsung turun dengan menyelidiki penyebabnya,” kata Eko, Senin (30/11) siang dilokasi sidak kepada KepriDays.com.

Dari hasil penyelidikan, lanjut Eko, diketahui penyebab banjir memang benar dari gorong-gorong yang tersumbat di areal tanah milik PT. Gerafika Beton. Sontak itu membuat Lurah Dompak ‘semprot’ PT. Gerafika Beton.

“Awalnya warga menduga genangan tersebut diakibatkan pembangunan Kantor Camat Bukit Bestari. Ternyata setelah di telusuri, genangan tersebut diakibatkan gorong-gorong tersumbat,” katanya.

Sementara terlihat usai ‘semprot’ PT. Gerafika Beton, Eko mengucapkan terimakasih kepada warga dan pihak PT. Gerafika Beton karena mau bertanggungjawab untuk menyelesaikan masalah ini.

“Saya terimakasih atas laporan warga yang peduli dengan lingkungan sekitarnya, begitu juga dengan pihak PT. Gerafika Beton yang tanggap dan mau memperbaiki gorong-gorong itu,” ucap Eko. (BOBI)

330 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>