Published On: Ming, Apr 26th, 2015
                            

Bangga Punyai Tubuh Lentur

Nurul Fajriah. Foto : Riza
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wanita kelahiran Pekanbaru, 26 Februari 1994 silam, Nurul Fajriah, sangat bangga mempunyai tubuh lentur gemulai untuk menari, sehingga bisa menghasilkan beberapa prestasi gemilang di bidang tersebut.

Lagi pula anak dari pasangan Ilyas Ibrahim (Alm) dan Fatimah ini, dari duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) sudah sangat tertarik dengan hobi menari, namun baru tersalur sewaktu duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Tapi sebelum berprestasi di bidang tari, ketika SMP saya aktif sebagai Pramuka dan menghasilkan 26 piala sewaktu mengikuti berbagai macam lomba di perkemahan Jambore, karena setelah sadar ada bakat tari, sampai saat ini saya melakoni hal itu sehingga meraih berbagai prestasi dalam beberapa perlombaan,” ucapnya, Ahad (26/04) kepada KepriDays.com.

Namun ketika ditanya tentang kendala selama berlatih tari, mahasiswi FKIP UMRAH ini mengatakan, tidak ada kendala baginya selagi mempunyai kelenturan tubuh dan fisik yang kuat. “Dalam menari, seseorang harus memiliki kelenturan tubuh dah fisik yang kuat. Jika tidak punya kelenturan tubuh, sulit untuk melakukan tarian,” katanya.

Bahkan karena seriusnya di bidang tari, Nurul menjelaskan, dirinya mulai dari SMA langsung mengikuti Sanggar Sang Nila Utama, dan kini aktif di Sanggar Sri Mersing Tanjungpinang. Dari situlah, lanjut dia, berbagai prestasi dalam menari pun mulai membanjiri, seperti, sering menang dalam berbagai lomba tari melayu Zapin dan juara tari di berbagai acara.

“Orang tua sangat bangga dan memberi dukungan kepada saya, karena dari kecil saya diajarkan untuk mandiri dan berprestasi. Karena kepercayaan itu juga, saya bisa meraih prestasi dalam bidang tari maupun prestasi lainnya,” ungkap dia. (RZA)

181 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>