Published On: Ming, Okt 12th, 2014
                            

Balita Umur 4 Tahun Diduga Jadi Korban Pencabulan

Pencabulan Balita.Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kasus tindak asusila di Kota Tanjungpinang kian mencemaskan, seakan kejadian ini hanya biasa saja. Pasalnya kasus pencabulan kali ini terjadi pada balita berumur 4 tahun sebut saja Imut. Ia diduga menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh orang dewasa.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh KepriDays.com, kejadian yang dialami oleh Imut belum bisa diproses oleh hukum, karena pihak berwajib tidak memiliki bukti yang lengkap.

Kepada KepriDays.com Humas Polres Tanjungpinang, Iptu. Nurman mengatakan, bahwa informasi sementara yang didapat dari penyidik UPPA, buktinya belum lengkap untuk menangkap pelaku.

“Pihak UPPA lagi menunggu hasil visum dari RSUP, karena kasusnya terjadi pada bulan Maret 2014 dan baru dilaporkan pada Tanggal 26 September 2014, jadi penyidik dari UPPA harus menunggu hasilnya,” ungkapnya, Ahad (12/10).

Ditempat berbeda, pegawai RSUP yang namanya tidak ingin dipublikasikan saat dikonfirmasi KepriDays.com membenarkan, adanya pasien yang disebut dengan Imut diperiksa pada tanggal 26 September 2014 pekan lalu.

“Pada waktu itu sudah dilakukan pemeriksaan terhadap pasien, namun hasilnya kita tidak mengetahuinya karena dilakukan diruang Forensik dan yang bisa mengambil hasil visumnya harus pihak dari kepolisian,” ujarnya.

Sementara diketahui adanya kasus pencabulan yang dialami Imut disebabkan rasa curiganya oleh orang tua korban, saat melihat kelakuan anaknya yang tidak sewajarnya dan selalu merasa kesakitan dialat kelaminnya.

Saat ditanya orang tuanya, Imut mengatakan sambil merasa ketakutan menyebutkan nama orang yang selalu menyentuh alat kelaminnya. Pengakuan Imut akhirnya membuat kedua orang tuanya melaporkan ke pihak kepolisian di Polres Tanjungpinang dengan harapan mendapatkan keadilan atas perlakuan yang dilakukan pelaku pencabulan terhadap anaknya. (ERA)

234 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>