Published On: Ming, Okt 5th, 2014
                            

Baleno Hantam Warung Ayam

Suzuki Baleno.Foto: ERA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Suzuki Baleno warna Silver BP 1155 TA yang dikemudikan oleh Rita dari arah jalan Hang Lekir menembus jalan utama DI Panjaitan KM. 10, telah melewati pembatas tengah jalan sehingga mengahantam warung Ayam Potong dan akhirnya menyenggol Toyota Fortuner BP 234 HB warna Putih disamping FFC, Sabtu (4/10) pukul 14.00 WIB lalu.

Kecelakaan tunggal tersebut tidak sampai memakan korban, namun apesnya bagi penjual Ayam Potong bernama Efendi. Ia mengatakan, tidak akan mempermasalahkan kejadian ini karena ini adalah musibah.

“Walaupun 5 ekor Ayam saya mati dan 3 ekor ayam saya patah-patah tulangnya, saya tidak akan menuntut kerugian ini,” terangnya kepada KepriDays.com.

Ditempat yang sama, pemilk toko bangunan Asean Jaya, Ating yang merupakan pemilik mobil mewah Toyota Fortuner BP 234 HB mengatakan, sangat terkejut mendengar bunyi hantaman yang sangat keras di depan tokonya. “Saya kaget setelah melihat keluar dari toko saya, ternyata mobil saya dihantam oleh mobil sedan itu,” ujarnya miris.

Kemudian ketika Ating menanyakan sebab mobilnya bisa tertabrak oleh pengemudi mobil sedan, malah dibentak dan mengeluarkan kata-kata yang tidak enak dihati. “Ibu itu malah marah-marah sama saya, dia yang tabrak mobil saya kok malah dia bilang, nyonya jangan bisinng-bising la, mobil saya pun rusak parah juga,” kata Ating mengucapkan kata-kata Rita.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas, Ipda. Syaiful Amri yang pada saat itu berada ditempat kejadian mengatakan, untuk sementara ini masih diselidiki apa penyebab kecelakaan bisa terjadi.

“Dugaan sementara pengemudi lalai dalam mengemudi mobilnya, dan akan kita proses untuk mengetahui penyebab sebenarnya,” kata dia hingga berita ini diunggah KepriDays.com. (ERA)

238 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>