Published On: Ming, Jun 14th, 2015
                            

Bakso Ikan Dabo Menggugah Selera

Bakso Ikan Dabo Azwar. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Cita rasa kuliner selalu bermacam-macam disajikan oleh para penjaja makanan di Kota Tanjungpinang, namun kuliner Bakso Ikan Dabo yang disajikan oleh Azwar sangat menggugah selera.

Pasalnya Bakso Ikan Dabo tersebut, memang merupakan khas daerah Dabo Singkep, sehingga rasanya pun membuat ketagihan dan ingin selalu mencicipi.

“Jadi sekarang masyarakat tidak perlu jauh-jauh mencicipi Bakso Ikan asli Dabo Singkep, sebab ciri khas dan rasanya sudah ada di Batu 7 jalan DI. Panjaitan tidak jauh dari jembatan penyebrangan orang,” ucapnya, Ahad (14/06) kepada KepriDays.com.

Selain itu, Azwar menjelaskan, Bakso Ikan asli Dabo yang dijualnya juga relatif murah, dan bagi yang penasaran ingin mencoba pasti akan datang lagi karena rasa yang sangat menggugah selera.

“Untuk harga seporsi Bakso Ikan hanya Rp. 10 ribu, jika hendak bawa pulang juga dipatok dengan harga yang sama, tak ada tambahan,” ujarnya.

Sedangkan ikan yang diolah untuk Bakso ini, lanjut Azwar, adalah ikan Todak. Karena ikan Todak adalah ikan yang pas untuk dibuat bakso.

“Karena ikan Todak dagingnya kenyal, jika diolah jadi bakso terasa gurih dan enak. Pasti masyarakat datang lagi untuk merasakan enaknya bakso ini,” ujarnya.

Sementara, salah seorang pelanggan yang dijumpai KepriDays.com sedang menikmati Bakso Ikan asli Dabo, Totok mengatakan, dirinya memang sengaja datang dari Batam ingin mencoba bakso ini, ternyata rasanya memang menggugah selera.

“Ikannya terasa gurih dan enak, serta nikmat di lidah. Kayaknya mau nambah lagi nih, soalnya kuliner jarang ada di Batam,” katanya. (ERA)

1,038 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>