Published On: Sen, Jun 30th, 2014
                            

Ayam Bakar Madu Hidangan Nikmat Buka Puasa

Bazar Karang Taruna Ayam Bakar Madu. Foto: Riko A
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ketika selesai melawan hawa nafsu makan dan minum di siang hari karena bulan Puasa, pastinya masyarakat ketika ingin berbuka puasa memilih menu yang nikmat untuk disantap. Kali ini Bazar belakang KFC Pasar Kota Tanjungpinang, ada menyediakan Ayam Bakar Madu yang pas untuk dijadikan hidangan berbuka puasa.

“Ayam Bakar Madu yang saya dagangkan ini memang cocok untuk menu buka puasa. Selain nikmat, pengolahan pembuatan dicampur bumbu istimewa dan agak ribet agar bisa memberikan rasa yang nikmat ketika di santap. Lagi pula hanya saya sendiri yang menjualnya di Bazar ini,” kata Richie (24) yang merupakan pemilik dagangan Bazar Ayam Bakar Madu, Senin (30/6) kepada KepriDays.com.

Kemudian, kata Richie, kelebihan Ayam Bakar Madu dengan Ayam Bakar biasa sangat berbeda jauh, sebab Ayam Bakar biasa tidak ada rasa manisnya madu dan gurihnya bumbu yang diolah dari madu. Maka jelas lebih enakan Ayam Bakar Madu yang dijualnya dari pada Ayam Bakar Biasa.

“Saya jualan disini dari jam 3 hingga jam setengah 7 malam, kalau untuk harga Ayam Bakar Madu cukup terjangkau, yaitu, Rp. 13 ribu perpotong Ayam, jika Ayam Bakar Madu ditambah Nasi Putih harganya Rp. 18 ribu,” katanya.

Akan hal tersebut, lanjut Richie, bagi masyarakat yang penasaran dan ingin mencoba hidangan Ayam Bakar Madu untuk santapan selepas buka puasa, bisa langsung datang ke stand Karang Taruna belakang KFC Pasar.

“Sekali coba pasti pengen cobain lagi kenikmatan berbuka puasa dengan Ayam Bakar Madu, tunggu apa lagi ayo ke stand kami hanya satu bulan disini,” ujarnya.(RKO)

475 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>