Published On: Jum, Apr 1st, 2016
                            

Awe Siap Mundur dari Bupati Lingga

Bupati Lingga. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Bupati Kabupaten Lingga, Alias Wello (Awe) sejak menjadi Bupati sangat ingin melakukan perubahan untuk Lingga.

Oleh karena itu dirinya siap mundur dari jabatan Bupati Lingga, jika selama 200 hari kerja Kabupaten Lingga tidak ada perubahan.

“Bila kerja kami selama 100 hari ditanggapi positif, Alhamdulillah. Bila 100 hari kedua jauh dari harapan masyarakat, pada saat itu dengan ikhlas kami akan menggantungkan jabatan,” ucap Awe, Jum’at (01/03) belum lama ini disaksikan oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun.

Bahkan, Awe sangat percaya, dirinya beserta Wakil Bupati Lingga bisa melakukan sesuatu hal, dan mereka juga harus memiliki target agar keinginan yang dituju dapat berhasil.

“Karena kami harus punya target kerja. Bila target kerja kami tidak terpenuhi, sama saja kami mengorbankan keinginan masyarakat,” ungkapnya.

Untuk itu, Awe juga berencana dalam melakukan perubahan tersebut, pada bulan Mei mendatang dirinya akan melakukan suatu gerakan pendidikan.

“Kami tanggal 1 Mei mendatang bertekat meningkatkan kualitas dalam melakukan perubahan, dan pada bulan Mei akan launching gerakan peduli pendidikan,” katanya.

Sementara menanggapi keyakinan Awe, Nurdin tampak bercak kagum akan keputusan yang diambil Bupati Lingga tersebut.

“Saya salut keputusan yang diambil Pak Alias Wello, bila selama 200 hari kerja tidak ada perubahan beliau akan menggantungkan jabatan. Ini suatu tindakan yang berani,” ucap Nurdin. (ADO)

312 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>