Published On: Sen, Jun 6th, 2016
                            

Awal Ramadhan, Seorang Mahasiswa Tewas di Jalan Raya

Laka Lantas yang menewaskan seorang mahasiswa. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas di jalan raya Gatot Subroto KM. 5 bawah Kota Tanjungpinang, Senin (06/06) sekitar pukul. 01.30 Wib dini hari bertepatan saat awal Ramadhan, seorang mahasiswa pada salah perguruan tinggi di Kota Tanjungpinang tewas dalam kejadian tersebut.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Tanjungpinang, AKP. Sulam, kecelakaan tersebut informasi yang didapatkan pihaknya adalah ‘adu kambing” antara sepeda motor.

“Salah seorang mahasiswa bernama Aristu Lase (20) tewas dalam kecelakaan tersebut. Dua orang lagi mengalami luka cukup serius dan masih berstatus pelajar sedang dilakukan pemeriksaan intensif di RSAL Tanjungpinang,” kata Sulam.

Sedangkan seorang pengendara bernama Altoni yang melintas saat kejadian itu, mengatakan, sepertinya adu kambing sampai para korban sudah terbaring di jalan raya.

“Korban saat kejadian sudah terbaring di jalan raya semuanya,” kata Altoni.

Sementara keterangan Sulam lagi, saat ini anggotanya masih menggali sumber informasi dikarenakan minimnya saksi yang melihat kejadian, dan untuk yang terlibat kecelakaan lalu lintas masih belum bisa dimintai keterangan.

“Polisi telah mengamankan dua unit sepeda motor warna merah dan polisi juga telah mengolah tempat kejadian perkara, kemungkinan besar ketiga korban tidak menggunakan helm. Untuk korban Aristu Lase ditemukan SIM C, ditemukan STNK, lainnya tidak lengkap,” kata Sulam. (YULI)

256 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>