Published On: Sel, Jul 28th, 2015
                            

Avanza ‘Maut’ Tewaskan 3 Nyawa

Kapolsek Bukit Bestari, Kompol. Zulkarnaen . Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Akibat lalai dalam mengendarai kendaraan bermotor, akhirnya mobil Avanza ‘maut’ warna Silver mengalami laka tunggal yang terjadi didaerah Tanjung Unggat Senin 27 Juli 2015 malam kemarin, dengan menewaskan 3 nyawa orang karena jatuh ke laut.

Bahkan tiga orang yang tewas itu, diduga karena mobil Avanza yang di tumpanginya kekurangan oksigen didasar laut. Namun 3 orang lagi penumpang didalam Avanza tersebut berhasil selamat.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Bukit Bestari, Kompol. Zulkarnain kepada kepridays.com. “Kejadian laka tunggal tersebut pada Senin semalam sekitar pukul 20.30 malam didaerah Dermaga Tanjung Unggat,” ucapnya, Selasa (28/07) pagi.

Adapun untuk nama-nama penumpang yang ikut dalam kecelakaan tersebut, kata Zulkarnain, yakni, Sertu Mahendra anggota TNI-AL bersama istri bernama Ayu, Bapak Mertua bernama Sofyan, Ibu Mertua bernama Sriwahyuni, adik ipar bernama Fauzi dan anaknya bernama Amira.

Sedangkan yang tewas pada saat laka tersebut bernama Fauzi, Amira dan Sriwahyuni. Sementara kronologis kejadian laka tunggal tersebut pada saat Mahendra beserta keluarga hendak berkunjung ke Pos Kamla TNI-AL Tanjung Unggat.

“Mobil Avanza Metic warna Silver yang dikendarai saat itu mau berputar balik di Dermaga Satkamla Tanjung Unggat. Tiba-tiba mobil melaju lurus tidak terkendali dan akhirnya terjun ke laut,” ujar Zulkarnaen.

Saat ini, masih kata Zulkarnaen, korban sudah di evakuasi oleh warga sekitaran dan anggota TNI-AL sewaktu kejadian. 3 korban yang selama telah dibawa ke rumah sakit.

“Beberapa anggota Satkamla dan warga semalam membantu evakuasi korban. Sampai saat ini korban masih dirawat di RSAL,” terangnya. (ERA)

340 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>