Published On: Sen, Apr 4th, 2016
                            

Atlet asal Jepang Juarai Tour De Bintan 2016

SONY DSC
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Tour De Bintan (TDB) tahun 2016 akhirnya dijuarai oleh atlet sepeda asal Jepang, Kyosukei Takei, dengan catatan waktu secara akumulasi paling singkat yakni 06.59.33 detik disusul oleh Bastian Dohling asal Jerman dengan selisih waktu cukup tipis yakni 06.59.55 detik.

Sedangkan pada posisi ketiga ditempati atlet asal Singapura, Boon Kiak Yeo dengan catatan waktu 07.00.53 detik. Bahkan acara yang digelar sejak Jumat kemarin, para atlet harus mengayuh sepeda sejauh 272 km.

Mereka harus melewati rute intasan dari kawasan Simpang Lagoi menuju kawasan Lome Kecamatan Toapaya masuk Pulau Pucung hingga ke Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang.

Kemudian para atlet menuju Gesek hingga dipersimpangan Pos Lantas Gesek memacu sepedanya, sehingga melewati kawasan Kecamatan Toapaya hingga Desa Siantan Kecamatan Teluk Bintan dekat persimpangan Kantor Bupati melewati jalan Tanjunguban lama dan finish di Simpang Lagoi.

“Saya sangat senang, karena acara yang digelar selama tiga hari ini berjalan dengan baik, dan berharap di event tahun depan bisa kembali digelar lagi,” ungkap Bupati Bintan Apri Sujati, Senin (4/4) belum lama ini.

Dikesempatan yang sama, Deputi Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kemenpar RI, I Gede Pitana mengatakan, bahwa Bintan selama ini memang dikenal sebagai destinasi sport tourism. Hal ini terbukti dengan banyaknya event sport wisata yang digelar Pemkab Bintan pada tahun 2016.

“Bintan memang sangat dikenal dengan destinasi sport tourism, dan kami akan terus membantu temen-temen untuk mempromosikan produk wisata di Bintan kepada mancanegara,” paparnya. (CR13)

251 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>