Published On: Kam, Mei 12th, 2016
                            

Atasi Banjir, Lis Minta PU Kepri Koordinasi dengan Pemda

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengatakan, dalam mengatasi banjir didaerah Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (12/05) saat ini.

Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Kepri harusnya lakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda), terkait titik banjir didaerah Ibu Kota terjadi di jalan-jalan milik Provinsi dan Nasional.

“Dalam penanganan banjir, PU harus selalu berkoordinasi. Karena untuk jalan Provinsi dan Nasional, Pemerintah Kota Tanjungpinang tidak bisa melakukannya sendiri,” ucap Lis.

Sedangkan, Lis menerangkan, titik-titik banjir didaerah Ibu Kota di jalan-jalan Provinsi dan Nasional, seperti, didaerah depan Perumahan Taman Harapan Indah (THI) KM. 9 Tanjungpinang dan didaerah jalan KM. 8.

“Intinya kami akan dudukan dulu dengan PU Kepri soal banjir, dan kami akan turun bersama melihat titik banjir di Tanjungpinang,” ujar Lis. (RNN)

215 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>