Published On: Ming, Agu 13th, 2017
                            

ASN Jangan Galau, Lis-Syahrul Bakal Gelar Pelantikan Eselon

Wp image 210552720.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Tidak lama lagi kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Lis-Syahrul bakal melaksanakan pelantikan eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Tentu pelantikan nanti, membuat sejumlah ASN yang memegang jabatan eselon III dan IV bertanya-tanya apakah dirinya digeser dari jabatan atau tidak.

Menurut Lis, pelantikan yang akan digelar nanti menunggu keputusan bersama Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul dan Baperjakat.

“Soal pelantikan eselon III dan IV penyusunan butuh bersama. Jangan ini nanti dibilang isu politik, drafting yang sudah disusun belum saya liat. Biar tidak ada dusta diantara kita,” kata Lis.

Sebelumnya, Lis mengatakan, dirinya dan Wakil Walikota Tanjungpinang punya batas limit pada 12 September untuk melaksanakan pelantikan eselon III dan IV. Jika melewati limit itu, pelantikan harus ada izin dari Mendagri.

“Limit pada 12 Semptember 2017. Jadi segera mungkin dilakukan pelatikan dan dibicarakan dengan Pak Syahrul,” ujar Lis.

Sementara untuk 2 jabatan open biding yang belum dilantik, Lis menjelaskan, bakal dilantik pada bulan Oktober 2017. “Sebab, menunggu pensiun pejabat eselon II saat ini. Jadi diperkirakan bulan Oktober pelantikannya,” ujar Lis. (RNN)

437 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>