Published On: Ming, Jul 26th, 2015
                            

ASN Diharap Kerja Profesional Setelah Libur

Wako dan Wawako Tanjungpinang Halal bi Halal. Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Setelah libur lebaran Idul Fitri 1436 Hijriah, Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengharapkan, Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa bekerja dengan profesional dan bersemangat.

“Ini adalah bukti nyata komitmen kita sebagai Aparatur Sipil Negara dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga momen lebaran ini bisa semakin mempererat tali silaturrahmi, rasa kekeluargaan dan semakin profesional dalam pelayanan ke masyarakat,” ujar Lis, Ahad (26/07) beberapa waktu lalu di acara Halal bi Halal Pemkot Tanjungpinang.

Bahkan Lis Darmansyah mengucapkan atas nama Pemkot Tanjungpinang dan pribadi, selamat Idul Fitri 1436 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan Selamat Idul Fitri 1436 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Alhamdulillah kita masih diberi Allah SWT kesehatan, kesempatan dan karunianya,” kata Lis.

Pada kesempatan tersebut juga, tampak hadir Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, Sekertaris Daerah Kota Tanjungpinang Riono, serta seluruh pejabat, pegawai negeri sipil dan honorer. (AFRIZAL)

243 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>