Published On: Ming, Apr 5th, 2015
                            

Asik Berduaan Sama Waria Malah Terjaring Razia Satpol PP

Pria dan pasangan Warianya tertangkap razia. Foto: Iskandar
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sialnya nasib pria berinisial A yang sedang asik berduaan dengan Wanita Pria (Waria) alias Banci di jalan Yusuf Kahar tepatnya disamping Gedung Daerah Kota Tanjungpinang, Ahad (05/04) malam dini hari.

Pasalnya, pria tersebut terjaring dalam razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang bersama pasangan Warianya berinisial B, saat razia sedang berlangsung. Bahkan, terlihat pria tersebut sedang menikmati minuman beralkohol dan dalam kondisi mabuk.

Ia pun sempat keberatan untuk dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Tanjungpinang dengan beralasan memiliki identitas dengan menunjukan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya. Sedangkan pasangannya yang merupakan Waria, tidak dapat menunjukkan identitas sehingga keduanya harus digelandang ke Kantor Satpol PP.

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Kabid Trantibum) Satpol PP Kota Tanjungpinang, Omrani melalui Kepala Seksi Operasional (Kasi Ops), Supriadi mengatakan, Ada 9 orang yang terjaring dalam razia tersebut.

“Semua yang terjaring, yakni, 7 laki-laki, 1 Waria dan 1 Wanita. Mereka masih didata dan kita kenakan wajib lapor selama seminggu,” kata Supriadi.

Sementara, Omrani, ketika ingin dimintai keterangan terkait adanya sepasang sejoli yang terjaring di taman Rimba Jaya dan minuman beralkohol jenis Arak sekitar pukul 01.00 dini hari tadi.

Malah terlihat pulang lebih dahulu, tidak seperti biasanya bersama seorang anggota Satpol PP dengan menggunakan mobil dinas hingga berita ini diunggah. (ISR)

278 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>