Published On: Kam, Mei 4th, 2017
                            

Ashady Yakin Ade Angga Cawako Terkuat Survei Golkar

Ashady yakin ade angga cawako terkuat survei golkar.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ashady Selayar yang merupakan kader DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tanjungpinang, sangat yakin Ketua DPD II Partai Golkar Tanjungpinang Ade Angga sebagai Calon Walikota (Cawako) terkuat survei Indo Barometer untuk maju dalam Pilkada Tanjungpinang 2018.


Pasalnya, Ashady menilai dari arus bawah partai sangat mendukung Ade Angga untuk maju sebagai Cawako Tanjungpinang, sehingga Ade Angga pasti keluar sebagai terkuat dalam survei internal Partai Golkar di Jakarta.

“Saya sangat mendukung, dan yakin Ade Angga paling teratas dalam survei di Jakarta,” ucap Ashady yang juga Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Rabu (03/05) kemarin di Gedung PKK Tanjungpinang.

Selain itu, Ashady mengatakan, sosok Ade Angga telah banyak dikenal oleh masyarakat, apalagi Ade Angga merupakan Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang saat ini.

“Masyarakat sudah mengenal Ade Angga. Jadi saya sangat mendukung beliau untuk maju sebagai Cawako Tanjungpinang,” kata Ashady.

Sementara dihitung dari jumlah kursi, Partai Golkar tidak mencukupi untuk mengusung kader sendiri maju dalam Pilkada Tanjungpinang 2018. Namun, Ashady mengatakan, partainya pasti melakukan koalisi dengan partai lain.

“Koalisi sudah wajib. Kami sudah melakukan pendekatan ke beberapa partai. Tapi sebaiknya untuk pertanyaan itu langsung ke ketua partai saja,” tutup Ashady. (RNN)

288 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>