Published On: Rab, Jun 1st, 2016
                            

Arus Pendek Nyaris Lalap Rumah Warga

Rumah hangus Terbakar. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Di duga akibat arus pendek listrik, rumah warga bernama Aang di jalan Karimun No. 69 RT.006/007 Kelurahan Seijang Kota Tanjungpinang, Rabu (01/06) siang, nyaris dilalap habis si jago merah.

Namun untungnya, kejadian kebakaran tersebut cepat tertangani oleh warga dan 3 unit Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tanjungpinang.

“Saya mengetahui rumah Aang terbakar dari asap yang mengepul dan sudah mengeluarkan api. Aang waktu itu tidak ada di rumah, sedangkan suaminya ada di Batam,” kata Ida selaku tetangga korban.

Sedangkan Aang setelah mengetahui rumahnya terbakar, langsung kaget dan jatuh pingsan. Menurut Ida, korban langsung dibawa tetangga lainnya ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri.

Sementar, Lurah Seijang, Bobby menyebutkan, dugaan terbakar rumah Aang belum diketahui secara pasti penyebabnya.

“Atas laporan warga, saya turun ke lokasi kebakaran. Kami tak sempat melihat kondisi pemilik rumah. Tapi korban sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat,” kata Bobby. (YULI)

327 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>