Published On: Ming, Apr 3rd, 2016
                            

Artis Ini Bakal Luncurkan Obat Nyeri Haid dari Ganja

ilustrasi nyeri saat haid. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Artis komedi yang terkenal lewat film Sister Act, Whoopi Goldberg, mengumumkan akan meluncurkan obat penawar nyeri haid. Ia terinspirasi oleh pengalamannya bertahun-tahun menderita nyeri saat haid.

Bahkan yang menarik, Goldberg mencampurkan ganja dalam racikan obat itu. Ia bermitra dengan pengusaha ganja Maya Elisabeth. Keduanya memberi nama merek obat itu Whoopy & Maya. Untuk sementara, obat tersebut hanya dijual di California.

Seperti dilansir dari New York Times, Goldberg yang melambung namanya saat berperan sebagai biarawati Katolik, Mary Clarance di film Sister Act, merupakan artis pendukung pelegalan ganja di Amerika Serikat.

“Ini semua terinspirasi oleh pengalaman saya sendiri menghadapi periode sulit dan fakta, bahwa ganja benar-benar satu-satunya hal yang membuat saya merasa nyaman dan lega,” kata Goldberg pada Rabu, 30 Maret 2016 lalu.

Soal dukungan pelegalan ganja, selain Goldberg, ada sejumlah artis film dan penyanyi Amerika Serikat. Penyanyi country Willie Nelson bekerja sama dengan sebuah perusahaan rokok di New York pada September tahun lalu untuk mengembangkan rokok Willie Reserve.

Rokok ini mengandung ganja, yang dijual di Colorado dan Washington State, tempat penggunaan rokok untuk rekreasi dilegalkan.

Bintang rock Melissa Etheridge merupakan salah satu yang paling awal bergumul dengan isu ini. Ia mendukung penggunaan produk bercampur ganja sejak 2014.

Pasar untuk produk ganja legal telah mengalami pertumbuhan pesat selama beberapa tahun terakhir di Amerika Serikat. Penggunaan obat atau rokok berbahan dasar ganja telah dilegalkan di banyak negara bagian.

Penggunaan ganja untuk tujuan rekreasi legal di empat negara bagian, termasuk Washington, buat medis sementara diizinkan di 19 negara bagian.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vanity Fair, Goldberg menekankan bahwa produknya ditujukan untuk menjadi obat. “Ini adalah produk yang khusus hanya untuk menghilangkan ketidaknyamanan,” katanya. (TIM REDAKSI)

212 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>