Published On: Jum, Okt 7th, 2016
                            

Arif Fadillah Bakal Dilantik jadi Sekdaprov Kepri Definitif

arif-fadillah. foto : ist/net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – TS Arif Fadillah, Calon Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepulauan Riau (Kepri) yang sudah terpilih menjadi Sekdaprov Kepri sesuai penunjukan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, bakal dilantik Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun pada Senin 10 Oktober 2016 mendatang.

Diketahui sebelum Arif dipilih oleh Presiden Joko Widodo, ada 3 nama yang disodorkan ke Presiden oleh Gubernur Kepri. Adapun 3 nama itu, yakni, TS Arif Fadillah, Syamsul Bahrum dan Naharuddin.

“Ya akan dilantik Senin. Benar sesuai yang dipilih Presiden,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Kepri, Heri Mochrizal, Jum’at (07/10) kepada KepriDays.com.

Sedangkan untuk 2 nama yang tak terpilih, Hery mengatakan, tidak tahu apakah akan kembali ke jabatannya semula. “Tanya BKD soal itu,” ucap Heri.

Sementara menurut undangan yang tersebar, diketahui acara pelantikan TS Arif Fadillah sebagai Sekdaprov Kepri definitif dilangsungkan di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Untuk diketahui lebih lanjut, TS Arif Fadillah sebelumnya menjabat sebagai Sekda Kabupaten Karimun. Arif juga sempat menjadi bawahan Gubernur Kepri Nurdin Basirun sewaktu menjabat Bupati Karimun. (RNN)

397 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>