Published On: Sen, Feb 9th, 2015
                            

Arief: Sekolah Yang Baik Bisa Cetak SDM Beratitude

Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya. Foto : Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya, saat mengunjungi Batam Tourism Pollytechnic (BTP) mengatakan, bidang pariwisata dalam mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi salah satu fokus kementerian pariwisata saat ini.

Pasalnya, mencetak SDM yang beratitude harus dari sekolah yang baik. “Ada sekolah yang baik maka bisa cetak SDM berattitude, knowledge dan skill,” ucapnya, Senin (09/08) beberapa waktu lalu di acara Silaturahmi Insan Pariwisata Batam dan Kepri.

Sebab menurut Menteri Pariwisata tersebut, potensi Kepri sebagai daerah pariwisata sangat bagus. Ditambah keindahan yang alami, kata dia, harus didukung juga dengan SDM yang baik agar bisa memasarkannya.

“Pariwisata Kepri sudah bagus. Sudah ada keindahan. Akses jalan juga sudah bagus. Tinggal SDM saja lagi, dan saya yakin bisa dorong peningkatan pariwisata Kepri,” ujarnya.

Sementara, Direktur BTP, Tatang Rukhyat menambahkan, untuk mencetak SDM yang baik dan beratitude, pihaknya sudah membuat program setiap mahasiswa BTP berkesempatan magang ke luar negeri.

“Program ini menjadi fokus kami untuk memiliki mahasiswa yang berpengalaman internasional, sehingga bisa membangun pariwisata Kepri kedepannya,” kata dia. (IND)

215 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>