Published On: Rab, Jun 7th, 2017
                            

Ardiyanto Jabat Kapolres Tanjungpinang

Img 0126.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Polisi Resor (Kapolres) Kota Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro diganti dengan AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro pada upacara serah terima jabatan (sertijab), Rabu (7/6) di Markas Polres Tanjungpinang KM. 5 Tanjungpinang.

Upacara sertijab tersebut langsung dipimpin oleh Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Irjen Pol. Sam Budigusdian. Di ketahui AKBP Joko Bintoro dipindahkan ke Polda Lampung dan AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro sebelumnya dari Mabes Polri.

Dalam amanatnya, Sam menyampaikan, pergantian pimpinan didalam kepolisian adalah sesuatu hal yang pasti dilakukan oleh pimpinan.

“Momentum ini untuk meregenerasi, proses ini berkelanjutan dan harus dipandang sebagai hal yang positif,” ucap Sam.

Selanjutnya, Sam mengucapkan terimakasih kepada AKBP Joko Bintoro dan memberikan selamat kepada AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro.

“Kepada pejabat baru selamat bertugas sebagai Kapolres Tanjungpinang dan tugas yang semakin kompleks di bulan Ramadhan ini bisa dijalani saudara dengan apa yang saudara miliki,” ungkap Sam. (ADO)

173 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>