Published On: Rab, Sep 20th, 2017
                            

Apri Tegaskan Pelayanan Buat Masyarakat Harus Diprioritaskan

Wp image 103594726..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Bupati Bintan H Apri Sujadi menegaskan bahwa pelayanan kepada masyarakat merupakan prioritas yang tidak bisa di tolerir. Dirinya juga segera menindak tegas terkait oknum terkait kelalaian dalam menjalankan tugas kedinasan di RSUD Bintan.

Hal itu dilakukannya setelah melalui Rapat Internal bersama Pihak RSUD Bintan, Rabu (20/9).

“Dimana proses penanganan medis baik di Rumah Sakit maupun di Puskesmas harus berorientasi pada pelayanan terlebih dahulu baru diikuti dengan administrasi. Kita sudah informasikan bahwa mindset pelayanan di Rumah Sakit maupun Puskesmas harus di rubah. Prioritaskan Pelayanan terlebih dahulu baru Administrasi,” ujarnya.

Sedangkan diketahui bahwa Warga Kelurahan Sei Nam Kecamatan Bintan Timur atas nama Alm.Rohaini (43 Tahun) dikabarkan meninggal dunia dikediamannya, karenakan sewaktu pengobatan di RSUD Bintan almarhumah sempat ditolak pihak medis lantaran kartu BPJS yang di miliki masa berlakunya sudah habis.

“Hari ini sudah saya instruksikan, dan kita tegaskan bahwa pelayanan kepada masyarakat harus prioritas tidak saja berlaku di Rumah Sakit tapi juga Puskesmas,” ujarnya.

Sementara, Kepala RSUD Bintan dr.Beni ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa seluruh Pegawai RSUD Bintan telah mendapatkan arahan dari Bupati Bintan H Apri Sujadi.

Dirinya juga membenarkan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan telah memberikan sanksi tegas kepada 2 oknum yang dianggap lalai dalam menjalankan tugas.

“2 oknum petugas terdiri dari 1 Orang Dokter jaga dan 1 orang Perawat RSUD Bintan hari ini akan segera diberikan sanksi dinonaktifkan akibat kelalaian menjalankan tugas. Permohonan Maaf pihak RSUD Bintan juga kita sampaikan terhadap keluarga besar korban atas kelalaian komunikasi yang sudah terjadi,” ujarnya. (RNN)

306 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>