Published On: Ming, Apr 9th, 2017
                            

Apri: Perhelatan MTQ Hendaknya Dijadikan Benteng Moral

Mtq bintan.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-VII Tingkat Kabupaten Bintan Tahun 2017 telah resmi dibuka pada Jum’at (7/4) kemarin di Gedung Community Centre Kawal Kecamatan Gunung Kijang  dengan ditandai pemukulan Gendang Bersama oleh Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun, Bupati Bintan H. Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan H. Dalmasri Syam.

Menurut Apri Sujadi, perhelatan MTQ Kabupaten Bintan ke VII hendaknya dijadikan benteng moral bagi pembentukan karakter generasi muda Kabupaten Bintan.

Bahkan, ia mengharapkan, dukungan dan peran aktif masyarakat untuk bersama-sama pemerintah guna mensukseskan beberapa program pembangunan, seperti, halnya keinginan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan yang akan mewujudkan Pembangunan Rumah Tahfiz Qur’an di setiap Kecamatan.

“MTQ ini juga dapat kita jadikan suatu motivasi  yang kuat, bagi membentengi dan membentuk karakter generasi muda . Al Quran merupakan Kitab Suci untuk kita jadikan tuntunan dan pegangan serta sumber inspirasi akan kebenaran firman Allah SWT,” ucap Apri.

Sedangkan diketahui MTQ Kabupaten Bintan ke VII akan berlangsung pada tanggal 5 Mei hingga 11 Mei 2017, jumlah peserta yang mengikuti berjumlah 169 orang dari seluruh Kecamatan.

Dalam penyampaiannya, Dai Kondang Ustadz A’A Gym melalui Tausyiahnya “Ilmu Ikhlas” telah berhasil memukau sejumlah pengunjung yang memadati Gedung Community Centre.

“Ilmu ikhlas, senang memberi dan beristiqfar dalam kehidupan sehari-hari akan mendatangkan rezeki dari hal yang tidak akan kita duga. Amalan istiqhfar dalam kehidupan sehari-hari juga akan membentengi kita dari permasalahan duniawi,” ucap A’A Gym. (RNN)

236 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>