Published On: Ming, Agu 13th, 2017
                            

Apri Lepas Peserta Gerjal 8 dan 17 KM

Wp image 1241819164..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Sebanyak 300 team dari instansi & seluruh lapisan masyarakat memeriahkan perhelatan Gerak Jalan (Gerjal) dalam rangka menyambut HUT RI Ke-72 tingkat Kabupaten Bintan yang dilepas secara langsung oleh Bupati Bintan Apri Sujadi, Sabtu (12/08) pagi didepan Relif Antam Kijang.

Sebelum melepas Gerjal, Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, perhelatan acara ini merupakan kegiatan untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-72.

“Dengan semangat kemerdekaan mari kita tanamkan terus semangat juang kemerdekaan dan meningkatkan rasa persatuan, kesatuan serta bersikap saling tolong menolong dan budaya saling menghormati antar sesama agar kehiduoan bermasyarakat berjalan dengan apa yang diharapkan,” ungkapnya.

Sedangkan melalui HUT Kemerdekaan ke-72 ini juga, Apri berpesan, mari tanamkan semangat baru untuk mengisi kemerdekaan dan mewujudkan pembangunan, salah satu cara bersyukur.

“Atas kemerdekaan Republik Indonesia yang telah kita rasakan selama 72 tahun ini adalah bagaimana kita mampu mengisi pembangunan yang kita laksanakan saat ini,” tegasnya.

Sementara kepada seluruh lapisan masyarakat dan yang terutama sekali generasi muda, Apri mengharapkan, dapat menanamkan sikap patriotisme, rasa cinta kepada nusa dan bangsa.

“Generasi muda juga harus memiliki rasa cinta kepada tanah air agar indonesia menjadi bangsa yang besar dan makmur,” ujarnya. (RNN)

72 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>