Published On: Rab, Okt 19th, 2016
                            

Apri Ingin Kantor Pemkab Bintan Hijau

BUPATI BINTAN APRI SUJADI SAAT MENYIRAM POHON
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Bupati Bintan Apri Sujadi melakukan penghijauan dikawasan Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan Bintan Buyu, dengan menanam bermacam bibit buah-buahan, pada Senin (17/10) kemarin.

Pada kesempatan tersebut Apri juga didampingi oleh Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam serta Plt Sekda Bintan, Akib dan seluruh jajaran SKPD Kabupaten Bintan.

“Saya ingin nantinya, bibit ini hisa menghasilkan buah yang dapat dinikmati oleh siapa saja yang berkunjung kesini. Selain itu pohonnya juga bisa membuat sejuk daerah pemerintahan kita,” harap Apri.

Selain itu, sambung Apri, konsep yang diinginkan adalah menciptakan lingkungan perkantoran yang asri dan ramah lingkungan. “Nanti masyarakat akan senang bila berkunjung ke areal Kantor Pemkab Bintan,” ujar Apri.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Perikanan Fachrimsyah mengatakan, bahwa kegiatan penanaman pohon juga diselaraskan dengan pelepasan sejumlah bibit ikan di Kolam Kantor Bupati Bintan, dimana bibit ikan yang telah di lepas berkisar 1.500 bibit ikan .

“Berbagai macam bibit ikan yang dilepas pagi ini, diantaranya bibit ikan mas koi, ikan nila dan juga ikan gurami. Harapannya hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja, yang berkunjung ke Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan,” timpal dia. (CR13)

394 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>