Published On: Jum, Mei 19th, 2017
                            

Apri Ingatkan Masyarakat 3 Hal Jelang Ramadhan

Img 0499.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Bupati Bintan H. Apri Sujadi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling bermaaf-maafan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah .

“Mari kita sucikan hati dan berbahagialah untuk menyambut bulan suci Ramadhan,” ujarnya, Kamis (18/05) malam di Masjid Al Muqoddimah.

Menurutnya, bulan suci Ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Sebagai bulan yang penuh berkah bagi umat muslim.

“Untuk itu marilah kita sambut bulan yang baik ini dengan penuh kebahagiaan dan saling memaafkan,” ujarnya.

Sementara pada kesempatan tersebut, dirinya juga mengatakan, bahwa dalam agama ada tiga hal yang perlu dilakukan oleh seorang Muslim saat menyambut bulan suci Ramadhan, yakni, meminta maaf kepada kedua orang tua, meminta maaf dan saling memaafkan antara suami istri serta bermaafan antara sesama tetangga atau sesama muslim.

“Mari bersama kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta menjaga persatuan dan kesatuan. Jadikan Mesjid sebagai tempat kita beribadah, tempat kita berkumpul, tempat kita bertukar pikiran, dimana Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sangat terbuka untuk menerima saran fydan masukan yang membangun bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bintan,” ujarnya. (RNN)

1,324 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>