Published On: Jum, Okt 7th, 2016
                            

Apri Bakal Lakukan Mutasi Jilid II

Apri saat diwawancarai awak media. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Sebelum pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Murni tahun 2017, Bupati Bintan, Apri Sujadi, berencana menggelar mutasi Jilid II dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan.

Adapun mutasi Jilid II itu, yakni, untuk pejabat eselon II yang menduduki jabatan sebagai Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan.

Sedangkan, menurut Apri, pembahasan APBD Murni 2017 biasanya dilaksanakan November 2016 mendatang. Jadi sebelum pembahasan keuangan daerah, pihaknya sudah harus melaksanakan mutasi pejabat eselon II.

“Kita sudah menggodok proses administrasinya. Kemungkinan besar akhir Oktober ini mutasi tersebut bisa dilaksanakan,” timpal Apri, Kamis (6/10).

Sedangkan mutasi tersebut, sudah disesuaikan dengan jumlah Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) Baru Periode 2016-2021 yang disahkan melalui Peraturan Daerah (Perda) oleh DPRD Bintan.

“Jadi jumlah SKPD dengan pangkat eselon II yang ada di 26 dinas dan badan itulah yang akan dimutasi. Sedangkan untuk pejabat-pejabat yang berhak masuk dalam mutasi Jilid II Kabinet Bintan Gemilang itu, hanya diperuntukan bagi yang mengantongi sertifikat lulusan assesmen dari Ananda LPT,” kata Apri.

Sementara untuk diketahui, pejabat eselon II yang mengantongi asesment jabatan untuk eselon II di Pemkab Bintan, telah melebihi 26 kursi yang bakal diperebutkan. Bahkan mutasi ini diperkirakan lebih ketat dan selektif, serta berkemungkinan besar lulus bagi orang yang memiliki loyalitas tinggi. (CR13)

382 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>