Published On: Ming, Mei 14th, 2017
                            

Apple Rilis iPhone 7 RED ke Indonesia

ilustrasi HP. Foto : Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dunia, KepriDays.com – Apple baru saja merilis iPhone 7 ke pasar Indonesia. Mereka langsung melengkapinya dengan merilis versi warna merah yang sangat menarik. Versi ini melengkapi warna yang sudah ada sebelumnya, hitam, hitam dop, perak, emas, dan emas rose.

Rilis ini merupakan lanjutan dari syarat tingkat komponen dalam negeri (TKDN) yang akhirnya dikantongi Apple sejak April lalu. Namun, alih-alih merilis iPhone 6s dan 6s Plus, perusahaan besutan Steve Job ini langsung menjual iPhone 7 dan 7 Plus.

Sebulan sebelum resmi hadir di Indonesia, seperti dikutip dari The Sun, Apple terlebih dahulu menjalin kerja sama dengan RED. Ini adalah organisasi kemanusiaan yang bergerak memberantas tuberculosis, HIV, dan malaria di wilayah Afrika. Hasil kerja sama ini adalah edisi iPhone 7 merah.

Versi ini bahkan membuat Apple melambung di Cina, negara dengan penjualan iPhone rendah. Di Negeri Tirai Bambu itu setidaknya sudah ada 480 ribu orang memesan iPhone 7 RED. Di Indonesia, melalui partner resminya, Smartren, mengkonfirmasi kehadiran versi RED ini lewat akun Twitter mereka.

Apple iPhone 7 edisi RED juga akan tersedia di iBox. Namun, versi ini hanya akan tersedia dalam kapasitas 128 gigabita yang dibanderol sekitar Rp 14 juta dan 256 gigabita dengan harga Rp 16 juta. (TIM REDAKSI)

335 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>